"PUSPA INDAH TAMAN HATI"

Film ini merupakan kelanjutan dari Gita Cinta dari SMA. dengan kesuksesan film Gita Cinta dari SMA, produser tampaknya tidak mau kehilangan kesempatan untuk membuat sekuelnya. Film yang memiliki karakter peran dari Galih (Rano Karno), namun jalan cerita berubah, di mana Galih saat ini kuliah di IKJ, dengan mengambil jurusan musik. dalam kisah ini Galih semakin memperdalam pengetahuannya tentang musik, dan di tempat ini pula ia bertemu dengan seorang gadis (yang) mirip denga Ratna bernama Marlina (diperankan secara double oleh Yessi Gussman). Berbeda dengan jalan cintanya dengan Ratna, perjalanan cinta Galih saat ini berjalan mulus.

Dalam film ini Galih akhirnya menjalin kasih dengan gadis tersebut. Namun cintanya yangmulus tidak berlangsung lama, karena kemunculan Ratna yang saat itu telah bercerai dengan suaminya. Kehadiran Ratna secara langsung membuat bimbang Galih. Ia ditempatkan dalam posisi yang sulit, di satu sisi ia tidak mau menyakiti Marlina, namun di satu sisi cinta lamanya pada Ratna kembali bersemi.
Akhirnya dengan kebesaran hati Marlina, ia merelakan Galih untuk kembali kepada Ratna.
Film ini menurut saya tidaklah berbeda dengan Gita Cinta dari SMA, baik dari segi jalan ceritanya yang ringan, dan memang ditujukan untuk komersial belaka.Terlebih terdapat dua hits yang dinyanyikan oleh almarhum Chrisje, Puspa Indah Taman Hati dan Marlina, membuat film ini kembali meledak di Indonesia. Tetapi bila para pembaca ingin bernostalgia dengan film-film romantis jaman dahulu, kedua film tersebut dapatlah menjadi alternatif.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 NAMARA is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...