BleachBit Software Untuk Mebersihkan File Sampah




Untuk membersihkan file yang tidak terpakai dalam kapasitas harddisk yang besar, kadang kadang anda mengalami sedikit kesulitan.Anda mungkin bisa melakukannya dengan cara manual, tapi cara ini tentunya akan menghabiskan banyak waktu.Untuk melakukannya dengan mudah, anda dapat menggunakan perangkat lunak BleachBit.
 Perangkat lunak ini akan membantu anda membersihkan file yang tidak diperlukan,sehingga anda dapat memanfaatkan kapasitas penyimpananfile pada hardisk secara maksimal. BleachBit ini akan membantu anda untuk menghapus Cache,menghapus cookies,menghapus internet history,membuang file temporary,menghapus logs,dan membersihkan file sampah yang lainnya.
BleachBit ini dapat dignakan pada system operasi Windows dan Linux.
 Perangkat lunak BleachBit mampu membersihkan file sampah yang dihasilkan oleh perangkat lunak lain seperti Internet Explorer, Firefox, Adobe Flash, Opera, Safari, Google Chrome, dan sebagainya. Namun, perangkat lunak ini tidak hanya menghapus file sampah secara sederhana saja. BleachBit juga menyediakan fitur shredding yang dapat digunakan untuk menghilangkan file secara permanen. Artinya, file yang dihapus dengan fitur file shreadding tadi tidak akan dapat dimunculkan lagi dengan perangkat lunak untuk file recovery. BleachBit dapat secara sempurna menghilangkan file yang pernah ada tanpa jejak sedikitpun, dan juga membersihkan file sampah dari perangkat lunak lain seperti Firefox untuk membantunya bekerja dengan lebih maksimal.
 BleachBit ini dapat anda gunakan secara gratis, untuk mengunduhnya anda dapat mengunjungi bleachbit.sourceforge.net.
 Selamat mencoba......

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 NAMARA is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...