VJ Daniel Rekonstruksi Ulang Foto Syahrini


Daniel Mananta alias VJ Daniel hari ini menggelar rekonstruksi ulang pose rangkulannya yang terjepret dalam sejumlah foto syur Syahrini di depan sejumlah wartawan.
Demontrasi ini dibuat Daniel untuk meyakinkan publik,ia tidak pernah meremas payudara Syahrini seperti yang ada di foto-foto yang belakangan tersebar di internet

"Mendingan kita berdemontrasi saja," tegas Daniel setelah didesak apakah betul tidak menyentuh payudara Syahrini.

Daniel kemudian meminta salah satu wartawan laki-laki yang hadir di situ sebagai Syahrini palsu. Telunjuknya menunjuk Chio, wartawan harian Nonstop. "Kamu ke sini," pintanya.

Setelah didesak sedemikian rupa oleh Daniel dan semua wartawan yang hadir, Chio akhirnya bersedia. Namun, ia terlihat malu-malu duduk berjejer dengan Daniel.

Sembari dijepret dan disorot kamera, Daniel merangkul Chio. Ia mendaratkan tangannya persis di depan dada Chio, namun mengambil jarak alamiah sekitar sejengkal. "Jadi sumpah mati, fotonya kayak begini," katanya meyakinkan wartawan.

Daniel mengatakan foto-foto yang tersebar murni permainan angle kamera. Ia membantah telah berpose syur dengan Syahrini. "Itu reflek aja. Saya enggak terlalu mikirkan harus pose gimana," katanya tanpa melepas rangkulannya.

Sejurus kemudian, Daniel melepaskan rangkulannya. Ia berjanji akan menjaga imej dalam berpose akan difoto. "Lebih baik saya kembali ke gaya semula yang alay," kata Daniel seraya memencongkan dua jari kiri di samping kepala bak peragawati.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 NAMARA is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...