Justin Bieber-Selena Gomez Mesra Didepan Publik


Yang muda yang bercinta, itulah kata yang pas untuk menggambarkan hubungan asmara bintang remaja Justin Bieber dan Selena Gomez. Setelah beberapa kali mengelak telah 'jadian', akhirnya mereka berani menyatakan tengah berpacaran ketika Bieber menggelar tur keliling dunia. 
Seperti dikutip dari situs US Magazine, Senin, 23 Mei, 2011, kini keduanya tak lagi takut memamerkan kemesraan di tengah keramaian. Bieber terlihat mencium kekasihnya itu di depan jutaan penonton dalam ajang Penghargaan Musik Billboard, Minggu kemarin. Kala itu Bieber datang dengan mengenakan tuxedo berwarna emas, senada dengan Gomez yang berbalut gaun seksi dari Dolce & Gabbana.
 
Bieber, 17 tahun, yang duduk di sebelah Gomez, 18 tahun, memberikan ciuman mesra di bibir juga pelukan erat. Saat itu Bieber memenangkan penghargaan sebagai Artis Pendatang Baru Terbaik. "Saya begitu bersyukur karena Tuhan telah memberkati dengan banyak hal," kata Bieber di atas podium disambut rasa bangga ibu dan kekasihnya.
 
Aksi Bieber ini menjadi tindakan paling mesra yang pernah dilakukannya bersama dengan Gomez. Sebelumnya mereka hanya terlihat saling berpegangan tangan saat hadir di The Vanity Fair Oscars di Hollywood Barat.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 NAMARA is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...