Keberuntungan Briptu Norman Lewat "Chaiyya-Chaiyya"

Briptu Norman Kamaru, Anggota Brimob Polda Gorontalo, yang dikenal masyarakat luas lewat video Lypsinc lagu 'Chaiyya-chaiyya' kini bak menemukan bongkahan emas.
Video lypsincnya tersebut ternyata mendapat respon positif dari produser musik.
Pada sabtu dini hari , Norman melangsungkan pengambilan suara di label rekaman Big Knob di kawasan Sudirman Park. Rekaman single ini di produseri oleh pengacara Farhat Abbas.
Dengan Wajah agak lelah dan masih menggunakan seragam Brimob biru tua, Norman menyanyikan single "Cinta Farhat" selama 2 Jam.
Dibantu pengarah musik dan vokal, Jacky alias JK, Take vokal single lagu bergenre pop itu terdengar merdu.
"Capek juga.Lebih baik latihan," kata Norman mengungkapkan keletihannya. Namun demikian Norman mengaku bangga karena dengan sejumlah panggilan jadi bintang tamu di televisi dan ajakan rekaman ,makin membawa nama baik kepolisian.
Tidak itu saja setelah diizinkan masuk dapur rekaman, Senin(14/4/2011) ia juga mendapat bea siswa dari Universitas Bung Karno(UBK) untuk menempuh pendidikan S-1 di fakultas Hukum UBK secara gratis.
Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh pendiri Universitas Bung Karno,Rachmawati Sukarnoputri. Menurut Rachmawati, penghargaan tersebut merupakan apresiasi bagi Briptu Norman, yang telah menghibur masyarakat melalui videonya.
"Penghargaan ini sebagai apresiasi atas segala prestasi yang didapat oleh Briptu Norman dalam menciptakan suatu pencitraan yang baik bagi Kepolisian RI," ujar Rachmawati dalam kata sambutannya di Aula UBK, Jakarta. Selain mendapatkan beasiswa, Briptu Norman juga mendapatkan satu buah sepeda motor. Para petinggi Polri turut hadir dalam acara ini, seperti Kabid Humas Polri Kombes Boy Rafli Amar.
Seperti diberitakan di banyak media, aksi Norman dalam Video Berjudul "Polisi Gorontalo Menggila" Membuat nama Briptu Norman melambung bak artis ibukota.

Dirangkum dari berbagai sumber.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 NAMARA is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...