Gaya Berpacaran Era 80-an

Berbicara tentang cinta,tidak ada satupun yang tidak menarik, termasuk gaya pacaran yang dari jaman ke jaman sudah pasti berubah. Di era 80-an alat komunikasi seperti HP, apalagi internet belum ada.Jangan bicara televisi swasta, Yang ada cuma TVRI dengan Film Boneka Si Unyil,Film Minggu Siang, Film Akhir Pekan,dunia dalam berita, cerdas cermat,serial losmen,rumah masa depan, album minggu, dan masih banyak lagi.
Jika kita flashback ke arah tahun 80an, cara dan gaya berpacaran anak anak muda dikala itu memang unik,anak taun 80 an itu sama sekali tidak mengarah ke orientasi untuk berhubungan intim dengan pasangannya,namun mereka cenderung menganggap kekasih mereka itu sebagai partner ataupun kerabat. Segala macam hal yang mengarah ke arah keintiman itu sangatlah tabu bagi mereka, sangat bertolak belakang dengan remaja era MILLENIUM. Jadul memang...!
Di era 80 an banyak sekali remaja-remaja menggunakan sepeda sebagai alat transporttasinya, karena masih belum banyak orang yang mempunyai motor. Tapi sekarang,motor adalah kendaraan yang sudah bisa dijangkau oleh kalangan manapun.Kendaran itu sudah tidak asing lagi dijaman ini.Kembali ke era 80 an, para remaja waktu itu menggunakan surat untuk berkomunikasi dengan pasangannya, jaadi rata-rata remaja ditahun 80 an sangat pandai menulis surat cinta. Tidak seperti sekarang HP, internet, bahkan banyak sekali jejaring sosial yan bisa digunakan remaja sekarang.
Anak sekarang apabila berpacaran selalu merasa bahwa pasangannya adalah soulmate dia. Bisa saja saat mereka putus,lalu kemudia salah satu dari mereka ada yang bunuh diri. Biasanya , bila salah seorang bunuh diri, maka pasangannya akan meras sangat bersalah dan sangat menyesalinya.Kembali ke era 80an, dulu waktu ketemu kecengan saja sudah deg-degan, boro-boro pulang sekolah pegangan tangan. Jalan bareng saja senengnya setengah pingsan.Ha ha ha ha

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 NAMARA is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...