Changcuters Rubah Penampilan

Berubahnya penampilan Changcuters dari yang awalnya bergaya rock’n’roll menjadi bergaya tahun 50-an, ternyata tidak terlalu merubah musikalitas mereka di album ketiga. The Changcuters mengaku perubahan pada musiknya tidak akan terlalu mencolok dan masih ada benang merahnya dengan musik di album pertama dan kedua.
“Kita enggak mungkin membuat perubahan yang signifikan dalam musik kita. Kayak mau bikin musik dugem itu enggak mungkin. Jadi musiknya ya di seputaran itu saja, tapi kalau diperhatikan lebih detil pasti ada perubahan,” ujar Tria.
Tria juga mengatakan jika album ketiga The Changcuters yang rencananya rilis bulan April mendatang, tidak bisa dilihat hanya dari single pertamanya saja yang berjudul Parampampam.
“Perbedaan itu ada di rasa dan nuansa. Semua harus didengar secara satu kesatuan. Jadi kalau mau tahu perbedaannya harus disimak kalau album baru udah keluar,” tambah Tria saat di jumpa pers penampilan baru mereka di Jakarta (12/1/2011).
Tria melanjutkan bahwa semuanya akan mereka serahkan kepada penilaian publik, karena mereka hanya ingin memberikan warna yang berbeda-beda saja dalam setiap albumnya. (okezone)

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 NAMARA is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...