Firefox 4 Beta, Lebih Cepat ?

Selama ini sebagian besar pengguna internet Indonesia masih menggunakan firefox sebagai browser andalan mereka, navigasi di firefox memang mudah dimengerti dan lebih lengkap dari browser yang lain. Bagi para pecinta Firefox Browser, Perlu dicoba FIREFOX 4 BETA, yang telah banyak pembenahan, dan tentunya lebih cepat.
Seperti yang telah ditulis oleh OKEZONE.COM,mozilla telah menambahkan sebuah iterasi terbaru bernama Jager Monkey(JIT) Compiler Javascript, yang merupakan dukungan untuk grafis hardware accelerated untuk OS  X dan WINDOWS. Fitur ini memungkinkan kemampuan menampilkan gambar 3D tanpa perlu plugin lewat webGL.
Dengan menggunakan Firefox 4 BETA  waktu startup akan lebih cepat serta meningkatkan kecepatan beban halaman dan kinerja aplikasi web.
Dukungan untuk grafis hardware accelerated juga membantu mengoptimalkan dan meningkatkan kinerja firefox browser. Ini memungkinkan website untuk memuat dan merespon lebih cepat untuk konten yang kaya dan interaktif seperti web, aplikasi permainan atau foto.
“Dengan Firefox SpiderMonkey JavaScript sekarang menggabungkan compiler JIT JägerMonkey baru, yang bersama dengan perangkat tambahan ke JIT TraceMonkey yang ada dan penerjemah SpiderMonkey’s, menambahkan hingga kecepatan yang benar-benar memamerkan aplikasi Web yang kaya,” jelas insinyur di Mozilla Jay Sullivan, seperti dikutip TG Daily, Kamis (11/10/2010).

Jadi silakan Anda coba sendiri untuk dapat mengetahui kecepatannya. Kalau menurut saya memang lumayan lebih cepat tapi tidak cepat sekali. Untuk mengunduh silakan meluncur ke Website Firefox Beta. Untuk versi finalnya diperkirakan baru akan dikeluarkan sekitar awal tahun 2011.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 NAMARA is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...