MySecretFolder adalah software utilitas yang dapat Anda gunakan untuk menyembunyikan folder pribadi Anda dari pengguna lain,
Hal ini bertujuan agar file penting ataupun file pribadi anda tidak dapat dibuka orang yang ingin usil dengan anda. Menyembunyikannya sehingga tak seorang pun akan menduga bahwa ada folder rahasia Anda.
Namun folder itu akan mudah diakses oleh Anda, bila Anda membutuhkannya: hanya tekan “hot key”, masukkan password Anda, dan akan terbuka di jendela, seperti folder Windows biasa.
Sedangkan folder yang dilindungi, Anda dapat bekerja dengan file dan dokumen tersebut, seperti dengan folder lainnya yang Anda miliki. Setelah selesai, masukkan password Anda, dan folder akan lenyap lagi, sampai Anda membutuhkannya waktu berikutnya.
Fitur-fitur yang terdapat pada MySecretFolder :
* Anda dapat mengaktifkan mode stealth operasi untuk mencegah pengguna lain dari mendeteksi keberadaan MySecretFolder pada komputer Anda;
* Anda dapat mengatur “hot key” untuk menjalankan perintah MySecretFolder dan cepat atau Perlindungan melindungi folder rahasia Anda.
* Anda dapat mengkonfigurasi MySecretFolder untuk menampilkan ikon taskbar untuk akses cepat ke folder rahasia Anda, serta untuk digunakan sebagai indikator status perlindungannya.
* Anda dapat membuat MySecretFolder untuk menampilkan prompt password kustom, dengan teks pilihan Anda.
Masih banyak fitur-fitur lainnya yang akan anda dapatkan , untuk mendownload MySecretFolder, silakan download disini.