Franky Tahu Akan Ada Penggalangan Dana Lagi

Jakarta. Beberapa waktu lalu para musisi menggalang dana untuk biaya pengobatan Franky Sahilatua. Akan ada acara penggalangan dana lagi dan Franky mengetahuinya.

Acara sebelumnya yaitu 'Donasi Untuk Franky Sahilatua' digelar di di Bengkel Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (12/8/2010) malam. Dalam acara tersebut terkumpul dana sebesar Rp 117 juta.

Uang tersebut diberikan pada istri Franky, Anti, yang mendampingi pelantun 'Perahu Retak' itu menjalani pengobatan di Singapura. Pada 1 Agustus 2010, Franky mulai dirawat di National University Hospital, Singapura. Namun ia kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit General Hospital Singapura.


Awalnya, pria kelahiran Surabaya, 16 Agustus 1953 itu didiagnosa menderita penyakit batu ginjal. Namun setelah diperiksa lebih intensif ternyata Franky punya penyakit kanker sumsum tulang belakang.

Tanggal 23 Agustus mendatang, akan diadakan lagi penggalangan dana di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan. Para musisi asal Bali pun menggelar 'Fight FRANKY Fight' di Twice Bar, Kuta, Bali pada 21 Agustus mendatang.

"Kami tahu akan ada penggalangan dana di Citos," ujar Anti kepada detikhot via ponselnya, Kamis (19/8/2010) malam.

Pihak keluarga Franky jelas mendukung acara penggalangan dana tersebut. Apapun untuk kebaikan, tidak akan dihalangi mereka.

Sumber : detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 NAMARA is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...